Categories
Uncategorized

Produk Meningkatkan Kualitas Perkebunan

Lysintas-H

Lysintas-H merupakan formula bahan alami pengganti L-Lysin sintetis. Setiap kilogram produk ini mengandung Silybum marianum 200 g, Andrographis paniculata 250 g, Glycine max 150 g, Azadiracha indica 200 g, dan Helianthus annuus 200 g. Aplikasi produk ini dengan mencampurkan 500 – 1.000 g Lysyintas-H ke dalam setiap ton pakan ayam atau babi. Lysintas-H berfungsi memperbaiki metabolisme protein sehingga dapat meningkatkan asupan, memperbaiki kualitas karkas dan konversi pakan, dan meningkatkan albumin telur. Selain itu dapat meredakan stres, pelopor Acetyl A (untuk metabolisme karbohidrat dan sintesis ATP) membantu pembentukan antibodi, eznim, hormon, protein, serta mengabsorbsi kalsium.

Plastik Mulsa Tani Cahaya Bola

Petani yang membutuhkan mulsa plastik bisa menggunakan plastik Mulsa Tani Cahaya Bola. Diproduksi dengan mesin berteknologi tinggi menjadikan plastik mulsa ini kuat, lentur, dan tahan lama. Dengan warna hitamnya yang pekat, plastik ini dapat menekan rumput liar atau gulma. Warna peraknya yang spesial bisa memantulkan sinar matahari secara maksimal. Apa keuntungan menggunakan plastik Mulsa Tani Cahaya Bola? Pertama, pemberian pupuk dilakukan sekaligus sebelum tanam. Kedua, warna hitam dapat menekan pertumbuhan gulma. Ketiga, warna peraknya dapat menekan virus, hama Aphids, Thrips, dan tungau. Keempat, mencegah tercucinya pupuk oleh hujan dan menguapnya pupuk. Kelima, menjaga tanah tetap subur sehingga akar bisa tumbuh dengan baik. Keenam, menjaga kelembapan suhu tanah tetap stabil.

GISI

GibGro 10 SP dan Sinergy 300 EC merupakan kombinasi Fungisida dan Zat Pengatur Tumbuh yang terbukti mam pu mengendalikan beberapa penyakit utama pada tanaman ja gung, seperti Ha war Daun Jagung (Helmin thosporium sp.) dan Karat Daun (Puc ci nia sp.) serta memaksimal kan proses peng isian tongkol jagung hingga berisi sampai ke ujung tongkol. Dengan menggunakan GibGro 10 SP dan Sinergy 300 EC sebanyak dua kali pada umur 20 dan 40 HST terbukti meningkatkan produksi jagung pipil hingga 25%.

Pupuk Mikro-Mag Plus

Hara makro N, P, K, Ca, Mg, S dan hara mikro B, Fe, Cu, Zn, Mn tergolong hara esensial yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tanaman sehat dengan produktivitas tinggi. Hara mikro dibutuhkan dalam jumlah sedikit, tapi berperan penting dalam proses metabolisme tanaman. Kekurangan salah satu hara mikro akan menghambat proses pertumbuhan. Gejala kekurangan hara mikro B, Fe, Cu, Zn, dan Mn, umumnya sering terjadi pada lahan persentase fraksi pasir dan curah hujan tinggi, lahan perkebunan dan pertanian intensif pada areal tanaman ulang, dan lahan gambut yang secara alami berkandungan hara mikro rendah. Pupuk Micro-Mag dapat digunakan pada tanaman sawit, kakao, kopi, padi, jagung, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Pupuk MicroMag ini untuk melengkapi pupuk tunggal urea, TSP/SP-36, KCl, pupuk majemuk NPK, dan dolomit (Ca, Mg), yang sudah sering digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *