Categories
Uncategorized

Empat Puluh Delapan Tahun Kiprah Agricon untuk Merah Putih

Empat puluh delapan tahun lalu, PT Agricon memulai aktivitasnya sebagai sebuah perusahaan yang mendistribusikan herbisida impor dari Inggris, khususnya untuk perkebunan teh di Jawa Barat. Dan pada bulan Maret tahun yang sama, saya juga dilahirkan. Bapak saya, Tatang Bengardi, selalu bercerita bagai ma na beliau tidak memiliki waktu yang cukup untuk menengok anak laki-lakinya yang baru lahir saat be liau beserta empat kawannya me mulai usaha melalui PT Agricon ini. Tahun ini saat saya berulang ta hun, ayah saya, salah satu pendiri Agricon harus masuk ke Inten sive Care Unit (ICU) dan seminggu kemudian menu tup mata untuk selamanya.

Tahun ini ulang tahun saya dan tentunya ulang tahun PT Agricon membawa arti tersendiri yang ti ak mungkin dapat saya lupakan. Empat puluh delapan tahun perjalanan perusahaan ini dan hari ini kita berdiri di titik yang sangat menentukan, apa kah kita akan menjadi sebuah perusahaan yang ber arti di negara kita, ataukah hanya menjadi sebuah institusi yang numpang hidup. Yang mencari nafkah untuk kehidupan karyawannya ataukah dapat memberikan keberkahan dan kebahagiaan, dan bersama membawa semua ke kehidupan yang lebih baik. Hari ini menjadi hari yang luar biasa sangat berarti karena kita telah membuktikan bahwa dengan cita cita usaha dan kebersamaan kita, kita bisa memilih menjadi lebih baik atau biasa saja. Tahun ini, dengan 7 anak perusahaan, kita akan men coba menembus penjualan ke angka Rp1 triliun. Dan kita ber harap keuntungan kita akan memperkuat pondasi keuangan kita.

Kita berharap dapat ter us mengem bangkan Sumber Daya Manusia di perusahaan ini serta terus mengembangkan usaha di dalam strategi yang telah kita buktikan bersama. Tahun ini, ulang tahun PT Agricon menjadi sangat berarti untuk saya dan kita semua. Tahun ini kita berhasil bersama-sama memperlihatkan pada semua bahwa kita telah berada dalam ko ridor strategi yang benar dan kita si ap untuk berkembang dan menjadi perusahaan yang berarti untuk semuanya. Marilah kita bersama mensyukuri ulang tahun perusahaan kita bersama dan marilah kita bersama sama membuat pendahulu kita bangga sehingga kerja keras mereka tidak sia sia. Marilah kita bersama menundukkan kepala kita memohon kepada Sang Ilahi, memberikan komitmen untuk kemajuan kita bersama. Terima kasih atas du kung an semua pihak dan selamat kepada kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *